Offside.co.id

Minus Messi, Argentina Tumbang di Bolivia

Rabu 29 Maret 2017 08:20 WIB

Offside.co.id – Argentina harus menelan pil pahit. Tampil tanpa salah satu bintang andalannya Lionel Messi, yang dihukum larangan tampil dalam empat pertandingan oleh FIFA, “Tim Tango” pun dipaksa tumbang oleh tuan rumah Bolivia 0-2 dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Latin di La Paz, Rabu pagi WIB.

Bolivia memang selalu menjadi momok bagi siapa pun, tak terkecuali Argentina. Negara yang dikenal memiliki kadar oksigen tipis ini kerap menjadi hantu bagi tim-tim tamu. Terlebih Argentina yang harus kehilangan Messi.

BACA JUGA :   Hattrick Ronaldo Selamatkan Portugal

Bolivia membuka keunggulan pada menit ke-43 melalui Juan Carlos Arce. Sedangkan gol kedua diciptakan Marcelo Martins menit ke-53.

Akibat kekalahan ini Argentina yang ditangani pelatih Edgardo Bouza masih bertengger di posisi kelima klasemen sementara dengan torehan 22 poin hasil 6 kali menang dan 4 kali seri. Sementara Bolivia masih berkutat di posisi kesembilan mengantoni 10 poin.

Puncak klasemen masih ditempati Brasil dengan 30 poin, disusul kemudian Kolombia (24), Uruguay (23), dan Chile (23). (KS)

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

 

 

(Visited 70 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo