Offside.co.id

Rashford dan Lingard Perkuat Timnas Inggris

Senin 3 Oktober 2016 10:58 WIB

Offside.co.id – Caretaker manajer sementara tim nasional Inggris, Gareth Southgate memanggil dua bintang muda Manchester United, Marcus Rashford dan Jesse Lingard untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Malta (8/10) dan Slovenia (11/10).

Selain dua pemuda MU di atas, Southgate juga memanggil kembali bek senior Glen Johnson. Bek kanan Stoke City ini terakhir memperkuat timnas Inggris pada Piala Dunia 2014 silam. Sementara Alex Oxlade-Chamberlain dan Ryan Bertrand juga masuk dalam daftar pemain.

“Kami harus berusaha menjaga keberlanjutan dari bulan lalu karena dalam pandangan saya, akan ada banyak hal yang berjalan dengan benar,” kata Southgate dilansir dari laman resmi FA.

“Terdapat dua pemain yang pernah bekerja dengan saya di level U-21 yakni Marcus Rashford dan Jesse Lingard, yang menurut kami merupakan pemain-pemain muda luar biasa yang ingin kami masukkan di skuat ini,” tambah Southgate, yang juga melatih timnas U-21.

“Kami memiliki beberapa pemain yang tidak dapat dipanggil karena cedera seperti Harry Kane dan (kiper) Jack Butland, dan kami telah kehilangan beberapa akhir pekan dalam diri Danny Drinkwater, Adam Lallana, dan Nathaniel Clyne, sedangkan Luke Shaw belum bugar sepenuhnya,” lanjutnya.

(Visited 441 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid