Offside.co.id

Ada Ronaldo, Portugal Rawan Diserang Teroris!

Sabtu 4 Juni 2016 18:05 WIB

Offside.co.id – PERNYATAAN mengejutkan keluar dari mulut Fernando Santos. Pelatih timnas Portugal itu menyatakan timnya bisa menjadi salah satu target teroris di perhelatan Piala Eropa 2016 nanti. Alasannya, karena punya Cristiano Ronaldo.

“Portugal menjadi salah satu tim dengan risiko yang sangat tinggi karena kehadiran Cristiano Ronaldo,” bilang Santos kepada Express. “Meski begitu, kami sudah menyiapkan hal ini. Semua menjadi tanggung jawab pihak keamanan Prancis yang akan menjaga kami ,” tambah dia.

Lebih dari itu, Santos berharap suporter Portugal mengerti jika timnya akan sangat berhati-hati di tempat umum. Kata Santos, dia pun tak akan memberi kebebasan setiap pemain untuk melakukan hal yang diinginkan. Semua ada aturan dan batasannya.

Selama di Prancis, Portugal akan bermarkas di Linas Marcoussis, tepatnya National Rugby Centre. Mereka akan memainkan tiga laga di St Etienne, Paris, dan Lyon.

Ancaman teroris memang membayangi perhelatan Piala Eropa 2016. Apalagi, Prancis punya kenangan buruk soal serangan teroris. Pada November lalu, Prancis memang diserang oleh teroris lewat aksi brutal yang menelan 130 korban jatuh. (HM)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Peserta Seleksi Bali United U-17 Membludak

Semen Padang Ikhlas Lepas Nil ke Timnas

Enam Pemain Tenar Brasil, Absen di Copa Amerika 2016

Mengejutkan, Prancis Coret Benzema Untuk Piala Eropa 2016

Timnas Inggris Resmi Setorkan 23 Nama

(Visited 126 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni