Offside.co.id

Akhirnya, Casillas dan Del Bosque Pun Berdamai

Selasa 5 Juli 2016 15:15 WIB

Offside.co.id – Selama Piala Eropa 2016, hubungan eks pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque dan Iker Casillas memburuk. Konon, gara-garanya Casillas kecewa lantaran dirinya hanya penghias bangku cadangan. Del Bosque menunjuk David de Gea sebagai pilihan utama. Tak heran, ketika Del Bosque menyatakan pamit dari kursi pelatih timnas, hanya Casillas yang tidak dikabari. Selebihnya, satu per satu pemain timnas Spanyol dikabari langsung oleh Del Bosque.

Tersirat, hubungan buruk mereka sepertinya telah berakhir. Hal itu bisa dilihat foto yang diunggah Casillas melalui akun resmi Twitter miliknya (@CasillasWorld). Di foto itu, Casillas berfoto bersama del Bosque. Tak ada ketegangan di raut wajah keduanya.

Lalu, Casillas melontarkan ciutan: “Pagi ini di La Ciudad de Futbol, 25 tahun kebersamaan dan kami masih di sini! Pelukan, bos! Semoga sukses!” tulis dia pada Twitter-nya.

Usai hanya menjadi pilihan yang kedua di kiper timnas, pekan lalu, Casillas juga melontarkan isyarat yang mengejutkan banyak pihak. Meski belum diakui secara resmi, ia seolah-olah akan mundur dari timnas. Di akun twitternya kala itu, ia menyertakan cuplikan film Rambo yang dikenal heroik.

(Visited 948 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni
Powered by Live Score & Live Score App