Offside.co.id

‘Aksi Aneh’ Loew, Kini Ganti Ketiak

Senin 27 Juni 2016 12:07 WIB

Offside.co.id – Joachim Loew kembali bikin geger netizen. Ia tertangkap kamera telah mengulangi tingkah lakunya yang dianggap sebagian orang menjijikkan. Yakni, seperti yang dituliskan akun Twitter Telegraph, Loew terlihat menggaruk bagian ketiaknya. Lalu ia mencium tangan yang dipakai untuk menggaruk. Lucunya, itu diulangi pelatih Jerman tersebut hingga dua kali!

Kejadian itu terekam di sela-sela laga antara Jerman dan Slovakia di babak 16 besar, Minggu (26/6). Belum ada tanggapan resmi dai timnas Jerman atau loew terkait kegiatan nyleneh-nya tersebut.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

Kejadian tersebut telah mengulangi aksi menjijikkan yang pernah dilakukan Loew sebelumnya. Pada laga pertama Grup C melawan Ukraina, Minggu (12/6), misalnya. Ketika itu Loew tertangkap kamera memasukkan tangan ke balik celana. Setelah itu, Loew mencium tangannya tersebut.

Apa yang ditunjukkan Loew dua pekan yang lalu itu, langsung jadi pembicaraan netizen. Saking ramainya, apa yang dilakukan Loew tersebut sempat dibela para pemainnya. Dianggap sebagai spontanitas yang wajar ditengah tingginya tekanan.

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

Dalam pernyataan yang terpisah, Loew mengaku tak sadar ketika itu terjadi. Ia berjanji  tak akan mengulanginya lagi. “Saya terbawa adrenalin dan konsentrasi. Saya akan coba bersikap beda di masa depan,” kata Loew, ketika itu.

[insert page=’situs-resmi-persija-diretas’ display=’link’]

[insert page=’aksi-aneh-loew-kini-ganti-ketiak’ display=’link’]

[insert page=’messi-putuskan-pensiun-dari-tim-nasional’ display=’link’]

(Visited 174 times, 5 visits today)
Editor: Hanif Marjuni