Offside.co.id

Atasi Albania, Prancis Lolos 16 Besar

Kamis 16 Juni 2016 04:54 WIB

Offside.co.id – Tuan rumah Prancis bermain gemilang pada Piala Eropa tahun ini. Memainkan pertandingan ke-dua babak penyisihan grup A melawan Albania, tim asuhan Didier Deschamps berhasil mengatasi perlawanan Albania dan menang dengan skor 2-0 pada laga yang digelar di Stadion Velodrome, Marseille, Kamis (16/6) dini hari WIB. Hasil dua kemenangan beruntun membuat Prancis berhak lolos ke babak 16 besar.

Deschamps sempat melakukan keputusan yang mengagetkan karena mencadangkan Antine Griezmann dan Paul Pogba yang dianggap tak optimal pada laga pembuka. Anthony Martial dan Kingsley Coman menggantikan posisi kedua pemain tersebut.

Les Bleus baru bisa mencetak gol saat pertandingan memasuki menit 90. Griezmann yang masuk menjadi pemain pengganti berhasil memecah kebuntuan melalui tandukan kepala memanfaatkan umpan Adil Rami.

Masa injury time lima menit dimanfatkan Albania untuk membalas. Namun Dimitri Payet justru berhasil memperlebar jarak menjadi 2-0 pada menit 90+5.

Kemenangan ini memastikan satu tempat di babak 16 besar bagi tuan rumah yang kini mengumpulkan enam poin dan memuncaki klasemen Grup A. Sementara bagi Albania, kiprah mereka dipastikan hanya sampai di babak penyisihan grup akibat dua kekalahan.

[table id=1 /]

BERITA MENARIK LAINNYA :

Permintaan Persib Ditolak Persija

Persib Batal Pakai GBLA, Umuh Kecewa

Dejan Mundur, Herrie Setiawan Jadi Caretaker Persib

Menunggu Racikan Milo di Luar Kandang

(Visited 190 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid