Offside.co.id

Bocor, Taktik Inggris Versus Rusia

Kamis 9 Juni 2016 11:15 WIB

Offside.co.id –  Entah apa yang  terjadi di kubu timnas Inggris. Sekadar jebakan atau keteledoran yang sesungguhnya. Gara-garanya, asisten pelatih tim nasional Inggris, Ray Lewington, dituding membocorkan strategi yang akan digunakan Roy Hodgson saat Inggris menghadapi Rusia pada laga perdana Piala Eropa 2016 pada Minggu mendatang.

Dalam bocoran itu disebutkan Inggris tidak akan menggunakan taktik 4-4-2 seperti yang mereka lakoni selama ini. Namun mereka akan memainkan skema 4-3-2-1.

Seperti yang diungkap Daily Mail, bocoran strategi itu didapatkan jurnalis foto setelah memotret Roy Hodgson dan Lewington di hotel tempat mereka menginap. Dalam sebuah foto, Lewington membawa sebuah map hitam yang di bawahnya terdapat secarik kertas.

eng

Nah, dalam kertas itu berisikan coretan formasi pemain yang diperkirakan akan diturunkan saat Inggris menghadapi Rusia pada laga perdana Grup B Piala Eropa 2016.

Meski coretan itu tak terlihat, terlihat formasi 4-3-2-1 dan starter pemain. Di lini depan, Harry Kane sebagai penyerang tunggal. Dia akan ditopang Wayne Rooney dan Dele Alli.

Entah nantinya digunakan atau tidak, yang jelas formasi pohon Natal itu digunakan Hodgson kala melakoni uji coba terakhir melawan Portugal. Inggris menang 1-0 berkat gol Chris Smalling. (HM)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Jika Deal, Aubameyang Rekor Termahal City

Angkut Mobil ke Belanda, Depay Pergi dari MU

Arsenal Incar Tiga Pemain Top

(Visited 161 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni