Offside.co.id

Conte Akan Evaluasi Kinerja Tim

Rabu 30 Maret 2016 16:48 WIB

Antonio Conte mengangkat bahu atas kekalahan 1-4 yang diderita Italia dari Jerman dalam laga uji coba menuju Piala Eropa 2016 di Allianz Arena, Muenchen, Rabu (30/3) dini hari WIB.

La Nazionale sebelumnya tidak pernah kalah dari Jerman sejak 1995 dalam satu laga persahabatan di Swiss. Hasil ini menempatkan Italia tanpa kemenangan dalam sembilan pertandingan persahabatan.

“Saya telah mengatakan sebelumnya kami membutuhkan ujian ini penting untuk mengevaluasi diri. Kami jelas bertemu lawan terbaik, dan itu termasuk Spanyol pekan lalu,” kata Conte kepada Rai Sport, dikutip Football Italia.

Ia mengatakan timnya sudah melihat, bekerja, dan memberikan segalanya. Conte menyatakan akan mengevaluasi situasi yang terjadi.

BACA JUGA :   AS Bikin Piala Dunia Tandingan, Ada Italia dan Belanda!

“Saya ulangi, tidak perlu berbangga setelah (hasil imbang lawan) Spanyol dan kami menyadari ada celah untuk dijembatani ke tim lain. Sekarang kami akan menunggu musim berakhir dan mencoba memilih pemain terbaik,” ujar dia.

Eks pelatih Juventus ini menyatakan, untuk bermain dengan tempo dan intensitas tinggi, tim membutuhkan pemain bugar. Tidak bisa dihindari, kata dia, sebagian pemain mengalami dampak dari permainan lawan Spanyol akhir pekan lalu. Ia juga mengaku akan mengevaluasi ini. (BM)

(Visited 24 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid

You must be logged in to post a comment Login