Offside.co.id

Conte: Kami Mampu Berbuat Lebih

Selasa 28 Juni 2016 04:20 WIB

Offside.co.id – Usai mengalahkan Spanyol 2-0 di babak 16 besar Piala Eropa 2016, Italia sukses melenggang ke babak perempatfinal. Pada babak ini, Gli Azzurri akan menghadapi tim juara Piala Dunia 2014, Jerman.

Allenatore Antonio Conte sadar, laga itu akan berat. Bahkan, jauh lebih berat ketimbang menghadapi Spanyol. “Kami harus menyiapkan sesuatu yang super luar biasa. Bukan sekadar luar biasa. Bisa saya katakan, level Jerman berada di atas kami,” bilang Conte.

Kontra Jerman, Gli Azzurri tak bisa menurunkan semua pemain terbaiknya. Thiago Motta harus absen karena akumulasi kartu. Tapi, Conte tak putus asa. Ia akan segera menemukan solusinya. Masih ada pemain-pemain lain yang bisa menggantikan Motta.

“Ini akan sangat sulit dari berbagai aspek. Kami harus melakukannya sebaik mungkin dan menyiapkan tim dengan cara yang tepat. Namun  kami tahu, di tengah kesulitan kami mampu berbuat lebih,” kata Conte.

Sementara itu, Jerman memang sempat menuai hasil yang kurang meyakinkan di beberapa laga penyisihan grup. Namun, tim ini mulai menunjukkan perkembangan yang signifikan. Seperti biasa, Der Panzer selalu menjadi tim yang diperhitungkan lawan.

BERITA MENARIK LAINNYA :

[insert page=’aksi-aneh-loew-kini-ganti-ketiak’ display=’link’]

[insert page=’situs-resmi-persija-diretas’ display=’link’]

[insert page=’messi-putuskan-pensiun-dari-tim-nasional’ display=’link’]

[insert page=’dua-pemain-baru-mendekat-ke-mu’ display=’link’]

(Visited 205 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni