Offside.co.id

FIGC: Conte fokus latih Italia

Selasa 1 Maret 2016 14:02 WIB

Presiden FIGC (PSSI-nya Italia), Carlo Tavecchio, menegaskan bahwa Antonio Conte tengah fokus menangani Italia di pentas Euro 2016, meski belakangan erat dikaitkan dengan Chelsea.

Conte dilaporkan sudah tak berniat untuk menambah masa kontrak bersama Gli Azzurri, yang akan habis selepas Piala Eropa Perancis pada pertengahan tahun nanti.

Kondisi itu pada akhirnya melahirkan spekulasi, bahwa mantan juru taktik Juventus itu tengah menatap kemungkinan untuk mengisi jabatan manajer di tim milik Roman Abramovich.

BACA JUGA :   Gilas Girona, Barca Kokoh di Puncak Klasemen

Kendati begitu, Tavecchio yakin Conte sedang konsentrasi bersama timnas Italia, yang akan menghadapi Belgia, Republik Irlandia dan Swedia di Grup E.

“Bagi saya, untuk saat ini, Conte bersama tim nasional dan sedang bekerja dengan hasrat, kemampuan dan pengorbanan,” kata Tavecchio dilansir FourFourTwo.

“Kami akan mengambil langkah pertama untuk tampil dengan baik di Kejuaraan Eropa, namun selebihnya, hanya waktu yang akan menjawab,” pungkasnya.

BACA JUGA :   Sepakbola Jangan Jadi Tempat Pencucian Uang

Chelsea sementara ini dilatih oleh Guus Hiddink hingga musim ini berakhir. Selain Conte, nama Massimiliano Allegri dikabarkan juga masuk ke dalam bursa pelatih The Blues selanjutnya.

(Visited 28 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid

You must be logged in to post a comment Login