Offside.co.id

Hodgson Minta Inggris Jangan Jumawa

Senin 28 Maret 2016 16:37 WIB

Timnas Inggris Roy Hodgson tak ingin jemawa meski timnya menang, 3-2 atas Jerman. Ia ingin anak-anak asuhnya tetap belajar dari kesalahan.

Kemenangan Inggris atas juara bertahan Piala Dunia itu tercipta di Olympiastadion, Berlin, Minggu (27/3). Jalannya pertandingan bisa dibilang berimbang karena Inggris baru mampu mencetak gol kemenangan pada menit-menit akhir pertandingan.

“Jika memberi pujian, saya sedikit khawatir kami melupakan kritik-kritik masa lalu. Sudah jelas tim ini sedang melakukan pengembangan,” ujar Hodgson seusai laga dikutip Reuters.

“Jangan terlalu larut dengan kemenangan ini. Kami ingin para pemain tetap membumi. Kemudian saya juga ingin mereka tetap lapar kemenangan dan terus belajar dari kesalahan,” tambahnya.

BACA JUGA :   Djoko Driyono Jabat Wakil Presiden AFF

Gol Toni Kroos dan Mario Gomez sempat membuat Jerman unggul lebih dulu dalam laga persahabatan ini. Inggris baru mampu menyamakan kedudukan lewat gol Harry Kane dan Jamie Vardy.

Beruntung, satu gol tambahan berhasil diciptakan Eric Dier ketika injury time berjalan semenit. Tak ayal, jika Inggris akhirnya keluar jadi pemenang dengan skor, 3-2.

“Saya cukup lega dengan permainan yang kami tampilkan dalam laga ini. Pasalnya, masih banyak pemain kami yang baru bermain dua atau tiga kali untuk tim ini,” tandas pelatih asal Inggris itu. (BM)

(Visited 24 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid

You must be logged in to post a comment Login