Offside.co.id

Hodgson Puji Debut Marcus Rashford

Sabtu 28 Mei 2016 22:35 WIB

Gemilangnya penampilan Marcus Rashford pada laga debut bersama timnas Inggris melawan Australia pada Sabtu (28/5) dini hari WIB ternyata tak membuat Roy Hodgson terkejut.

Pelatih timnas Inggris ini mengatakan Rashford memang pemain berkualitas. Itu sebabnya ia berani memasukkan nama Rashford dalam daftar 26 nama sementara yang disiapkan untuk Piala Eropa 2016.

“Saya senang untuknya. Dia menyelesaikan kesempatan yang diberikan dengan sangat baik dan terus terang saya tak merasa heran dengan kegemilangannya tadi,” kata Hodgson dikutip dari Guardian, Sabtu (28/5).

BACA JUGA :   Sterling Hattrick, Hudson-Odoi Debut

Hodgson mengatakan, apa yang Rashford tunjukkan dalam laga melawan Australia jelas membuat peluang pemain 18 tahun ini untuk berangkat ke Prancis sangat besar. Tidak dimungkirinya, Rashford bisa menggeser nama-nama lain yang lebih senior.

“Saya masih punya tiga hari untuk memutuskan siapa saja yang akan berangkat, tapi jelas Rashford punya nilai lebih,” kata pelatih asli Inggris ini.

Laga berakhir 2-1 untuk kemenangan Inggris. Rashford membobol gawang Australia pada menit ketiga. Satu gol Inggris lainnya dibuat Wayne Rooney pada menit ke-53. Sedangkan Australia mencetak angka lewat bunuh diri Eric Dier 15 menit sebelum laga berakhir.

(Visited 30 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid