Offside.co.id

Krychowiak, Bintang Termahal Polandia

Kamis 30 Juni 2016 15:22 WIB

Offside.co.id – Gelandang timnas Polandia, Grzegorz Krychowiak jadi topik perbincangan hangat di negaranya. Pasalnya, saat ini ia tengah didekati klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain. Tak tanggung-tanggung, bintang Sevilla ini akan digaet dengan biaya transfer yang mencapai 40 juta euro  atau setara Rp 563 miliar. Itu artinya, ia akan jadi pemain termahal Polandia!

Defender berumur 26 tahun itu sejatinya tak asing lagi dengan Ligue 1. Sebelumnya, dia pernah merumput bersama sejumlah klub Prancis lainnya, yaitu Girondins Bordeaux, Stade Reims, dan Nantes. Dengan begitu, bersama PSG, ia diprediksi akan cepat beradaptasi.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

 Surat kabar Spanyol, Estadio Deportivo, menyebutkan perpindahan pemain yang sudah 38 kali membela timnas Portugal itu masih dalam tahap pembahasan serius. Namun dalam waktu dekat ini, akan disetujui. Reuters menuliskan per Kamis (30/6), kesepakatan itu sudah terjadi.

Sementara itu, penampilan Krychowiak sepanjang Piala Eropa 2016 terhitung cukup bagus. Ia turun di empat pertandingan dengan minute play mencapai 390. Menurut whoscored.com, akurasi umpannya mencapai 84,9 persen.

BACA JUGA :   Kolombia Bangkit, Polandia Minim Kualitas

BERITA MENARIK LAINNYA :

[insert page=’sp-u-21-juara-perlu-menciptakan-pemain-lebih-perlu’ display=’link’]

[insert page=’krychowiak-bintang-termahal-polandia’ display=’link’]

[insert page=’juventus-siap-tebus-harga-kante’ display=’link’]

[insert page=’arema-waspadai-serangan-balik-semen-padang’ display=’link’]

(Visited 793 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni