Offside.co.id

Pemain Berantem, Latihan Swedia Tertutup

Minggu 12 Juni 2016 12:09 WIB

Offside.co.id – Ada yang tak biasa dengan latihan Swedia. Pada Sabtu (11/6), mereka memlih menggelar latihan tertutup. Tanpa diliput media. Rupanya itu sengaja dilakukan karena ada sejumlah perselisihan antara para pemain dan pelatih pada sesi latihan.

Kabarnya, sempat ada kata-kata kasar yang sempat terlontar di antara John Guidetti dan Albin Ekdal, Jumat. Guidetti juga berselisih dengan asisten pelatih Peter Wettergren. Menurut Reuters, hal inilah yang membuat tidak membuka latihan pada Sabtu untuk media, walaupun hanya untuk 15 menit.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Perwakilan untuk pers Niklas Bodell berkelit bahwa alasan sesi latihan tanpa keberadaan pihak luar – termasuk pers – lantaran tim ingin berkonsentrasi berkaitan dengan strategi yang akan digunakan sebelum menghadapi Irlandia di Paris, Senin.

Swedia pun menepis bahwa ada friksi besar di internal mereka. Semuanya masih dalam taraf yang wajar. “Hal itu biasa terjadi di klub setiap hari. Itu tidak sering terjadi di tim nasional, namun itu terkadang terjadi pada permainan-permainan di tim kecil,” kata penyerang klub Panathianikos, Berg. (HM)

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

BERITA MENARIK LAINNYA :

Bocor, Taktik Inggris Versus Rusia

Slawomir Peszko, Punya Empat Ginjal

Hodgson, Pelatih Bergaji Tertinggi di Piala Eropa 2016

Iordanescu: Sangat Menyakitkan Kalah Pada Menit ke-89

(Visited 838 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni