Offside.co.id

Prancis Diminta Tetap Rendah Hati

Jumat 8 Juli 2016 07:57 WIB

Offside.co.id – Tuan rumah Prancis berhasil melaju ke babak final Piala Eropa 2016 usai mengandaskan perlawanan Jerman dengan skor 2-0 di Stadion Velodrome, Marseille, Jumat (8/7) dini hari WIB.

Penyerang tim nasional Prancis, Antoine Griezmann yang sekaligus menjadi pahlawan kemenangan saat mengalahkan Jerman mengatakan timnya harus tetap rendah hati dan tetap menjaga konsentrasi karena kejuaraan belum berakhir.

“Kami harus tetap rendah hati, masih ada satu pertandingan yang akan dihadapi. Kami akan menikmati kemenangan malam ini, tetapi besok kami akan menyiapkan segalanya untuk final,” katanya usai pertandingan di Stade Velodrome, Marseille, seperti dilansir laman UEFA.

Griezmann juga mengungkapkan momen sebelum dan selama pertandingan sangat menakjubkan bersama fans dan berharap bisa mengulangnya di laga final nanti.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

“Saya benar-benar bahagia dan bangga. Masih ada satu laga untuk mengakhirinya dengan gemilang,” kata striker Atletico Madrid itu.

Prancis akan menghadapi Portugal di Stade de France, Saint Denis pada Senin (11/7) dini hari WIB.

“Itu akan menjadi pertandingan sulit tapi saya berharap itu tidak akan menghentikan kami. Tugas kami adalah memenangkan pertandingan di depan publik Prancis,” ujar Griezmann.

(Visited 382 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid