Offside.co.id

Robson-Kanu Ungkap Rahasia Wales

Sabtu 2 Juli 2016 08:49 WIB

Offside.co.id – Tim nasional Wales berhasil membuat kejutan di Piala Eropa 2016. Tak disangka, tim asuhan Chris Coleman ini bisa melaju hingga babak semifinal setelah menyingkirkan Belgia 3-1 di perempat final.

Penyerang Wales, Hal Robson-Kanu menyebut kombinasi talenta kelas dunia dan pertahanan solid menjadi salah satu rahasia timnya.

“Kami tampil baik untuk kembali ke permainan pada babak pertama, dan kami tahu bahwa jika kami terus mempertahankan permainan pada babak kedua seperti yang kami lakukan pada babak pertama, maka kami akan mendapatkan hidangan penutup kami,” kata Robson-Kanu.

“Kami mempertahankan rencana permainan kami. Kami memiliki pemain-pemain kelas dunia, kami mampu tampil sekokoh karang di pertahanan. Dengan kombinasi kedua hal itu kami memiliki peluang bagus.”

Mantan pemain internasional Inggris Gary Lineker, pada perannya sebagai pengamat sepak bola untuk televisi Inggris BBC menyebut kemenangan Wales sebagai “salah satu penampilan terhebat dalam sejarah sepak bola Britania.”

(Visited 735 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid