Offside.co.id

Roy Keane ‘Puji’ Hotel Mewah Irlandia

Senin 13 Juni 2016 01:35 WIB

Offside.co.id –  Roy Keane dipercaya sebagai asisten pelatih tim nasional Republik Irlandia. Tugas itu membuatnya harus mendampingi tim selama berlaga di Piala Eropa 2016. Ketika ditanya soal fasilitas hotel buat timnya, Keane memuji fasilitas yang diberikan. Dari kamar tidur, makanan, layanan kamar, hingga lapangan latihan.

Timnas  Republik Irlandia menginap di hotel mewah Trianon Palace, yang dekat dengan istana Versailles. Sedangkan lokasi latihan mereka berada di stadion Stade de Montbauron, Versailles.

“Saya menemukan satu yang salah, tempat tidurnya terlalu empuk,” kata mantan pemain Manchester United tersebut.

Dalam Piala Eropa 2016, Keane punya tugas berat membantu pelatih utama Martin O’Neill meloloskan Republik Irlandia dari fase grup. Irlandia bergabung di Grup E bersama Swedia, Belgia, dan Italia.

Tugas yang tak mudah, pasalnya komposisi pemain The Green Army—julukan Republik Irlandia—yang rata-rata umurnya paling tua dibanding kontestan lain. Umur rata-rata pemain Republik Irlandia adalah 29 tahun 297 hari.

Sementar itu, rumor yang beredar di beberapa media Eropa, Keane disebut-sebut akan menjadi penerus Martin O’Neill di posisi pelatih timnas Republik Irlandia. Tak heran jika dia selalu bersikap kritis terhadap kebijakan timnas. Termasuk soal penginapan pemain di Piala Eropa 2016. (HM)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Bocor, Taktik Inggris Versus Rusia

Slawomir Peszko, Punya Empat Ginjal

Hodgson, Pelatih Bergaji Tertinggi di Piala Eropa 2016

Iordanescu: Sangat Menyakitkan Kalah Pada Menit ke-89

(Visited 108 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni
Powered by Live Score & Live Score App