Offside.co.id

Roy Keane: Saya Penggemar Sepak Bola Italia

Senin 20 Juni 2016 12:41 WIB

Offside.co.id – Entah apa yang ada di benak Roy Keane, asisten pelatih Republik Irlandia. Menjelang laga melawan Italia di laga pamungkas penyisihan Grup E Piala Eropa 2016, ia justru memuji sang lawan. Padahal, The Boys and Green butuh tiga angka untuk lolos ke babak 16 besar.

“Saya menjadi penggemar sepak bola Italia dan selalu senang bila bisa berhadapan dengan mereka,” terang eks pemain Manchester United itu dilansir Daily Mail, Senin (20/6).

“Saya benar-benar menikmati permainan yang ditampilkan Italia. Saya rela mengeluarkan uang hanya untuk melihat mereka berlaga,” kata dia.

Lanjut Keane, ada hal logis yang membuatya selalu tertarik dengan sepak bola Italia.

“Mereka terlihat menikmati permainan saat bertahan dan bukannya malah merasa terbebani. Italia tak bisa dianggap sebelah mata dan setiap tim harus mewaspadai kejutan-kejutan yang hadir,” ujarnya.

Komentar Keane bisa saja memunculkan anggapan beragam. Memuji kualitas Italia atau ‘menyerah’ sejak awal. Namun yang jelas Rep. Irlandia butuh kemenangan.

Pasalnya, pada dua laga sebelumnya anak asuh Martin O’Neil baru mengemas satu angka berkat hasil imbang melawan Swedia 1-1. Sedangkan di laga melawan Belgia mereka harus keluar stadion dengan kepala tertunduk lantara kalah 0-3.

BERITA MENARIK LAINNYA :

Permintaan Persib Ditolak Persija

Persib Batal Pakai GBLA, Umuh Kecewa

Dejan Mundur, Herrie Setiawan Jadi Caretaker Persib

Menunggu Racikan Milo di Luar Kandang

Kontra PS TNI, Bepe Jadi Tumpuan Persija

Persib Matangkan Ketajaman

(Visited 172 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni