Offside.co.id

Sergio Ramos: Ini Pertandingan yang Aneh

Rabu 22 Juni 2016 10:36 WIB

Offside.co.id – Sergio Ramos kurang beruntung. Dipercaya mengambil tendangan penalti saat Spanyol versus Kroasia di laga pamungkas grup D Piala Eropa 2016, bek Real Madrid ini gagal melakoninya. Alhasil, Spanyol gagal memimpin dan malah kebobolan di menit-menit akhir babak kedua. Spanyol pun keok 1-2.

Usai pertandingan, Ramos berujar bahwa kegagalannya mengambil penalti bukanlah kesalahan yang fatal. “Ini pertandingan yang aneh. Kami mendominasi. Soal gagal eksekusi penalti, ya itulah sepak bola,” kata Ramos kepada AS.

Ramos meminta rekan-rekannya tak terpengaruh dengan hasil tersebut. Apalagi, ketika melakoni laga ini, Spanyol sudah dipastikan lolos.

“Secara umum, kami bermain cukup baik. Tak ada alasan memang. Namun, permainan ini tak biasa karena kami bisa memiliki hasil positif pada babak pertama,” papar dia. “Sekarang, kami akan sama-sama melakukan evaluasi sehingga itu tak terjadi lagi,” tambah dia.

Kekalahan tersebut memang tak memengaruhi Spanyol untuk lolos ke babak 16 besar. Hanya saja, di babak tersebut, tim didikan Vicente del Bosque itu akan menghadapi Italia, juara gup E.

(Visited 254 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni