Offside.co.id

Shevchenko: Kontra Jerman, Ukraina Bermain Cepat

Minggu 12 Juni 2016 10:50 WIB

Offside.co.id – Ukraina akan menghadapi Jerman di penyisihan grup C Piala Eropa 2016, Senin dini hari (12/6). Menghadapi salah satu tim unggulan tersebut, Ukraina telah melakukan persiapan serius. Terutama soal taktik yang akan dipakai.

Demikian penegasan asisten pelatih tim nasional Ukraina, Andriy Shevchenko. Kata Shevchenko, kekompakan tim dan melakukan serangan cepat merupakan salah satu strategi yang akan digunakan timnya khusus untuk meladeni Jerman.

“Kami akan bermain dengan cara kami. Kekompakan, pergerakan, taktik, dan serangan cepat yang menjadi ciri khas Ukraina. Kami akan permainan yang bagus saat melawan Jerman,” kata Shevchenko seperti yang dilansir UEFA. “Setiap laga akan sulit, kemungkinan kami juga sedikit gugup. Kami tahu diri siapa yang dihadapi. Mungkin kami sedikit lebih lemah secara individual, jadi kami harus lebih baik secara kolektivitas tim,” tambah Shevchenko.

Shevchenko menegaskan, timnya saat ini sudah lebih lengkap, sehingga bisa mengembangkan gaya permainan yang berbeda. Lebih dari itu, Ukraina juga memiliki beberapa pemain top yang diyakini bisa bersaing dengan tim-tim kuat, seperti Andriy Yarmolenko dan Yevhen Konoplyanka. “Ukraina adalah tim yang lengkap dan kompak. Kami mengembangkan gaya tertentu dan lawan kami tahu tidak mudah melawan kami,” pungkas dia. (HM)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Bocor, Taktik Inggris Versus Rusia

Slawomir Peszko, Punya Empat Ginjal

Hodgson, Pelatih Bergaji Tertinggi di Piala Eropa 2016

Iordanescu: Sangat Menyakitkan Kalah Pada Menit ke-89

 

(Visited 479 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni