Offside.co.id

Slawomir Peszko, Punya Empat Ginjal

Kamis 9 Juni 2016 16:01 WIB

Offside.co.id – Selintas tidak ada yang aneh dengan materi pemain Polandia di Piala Eropa 2016. Namun, jika ditelisik ada yang unik dengan rekam jejak tim didikan Adam Nawałka tersebut. Keunikan itu ada pada gelandang Sławomir Peszko. Dialah satu-satunya peserta Piala Eropa 2016 yang tercatat punya empat ginjal!

Keanehan itu sejatinya sudah terungkap sejak lama. Tepatnya, ketika ia memperkuat Cologne pada 2011 lalu. Namun, klub tersebut tak pernah mempermasalahkannya. Gelandang yang kini memperkuat Lechia Gdańsk itu tetap bugar.

BACA JUGA :   Real Madrid Kampiun!

 “Pemain Cologne ini memiliki empat ginjal. Kondisi tersebut diketahui ketika dia bergabung dengan klub Bundesliga Jerman pada 2011,’” tulis guardian, ketika itu.

Dalam sebuah wawancara, ibu Peszko membenarkan jika ada yang ‘tak normal’ dengan anaknya. ‘”Dia sering bolak-balik ke kamar kecil,’’ katanya.

Dalam kasus medis, apa yang dialami Peszko jarang terjadi. Rata-rata hanya ditemukan satu dari 5,5 juta orang.

Untungnya kondisi itu tak memengaruhi performa Peszko. Sepanjang kariernya, ia telah melakoni 33 caps bersama timnas Polandia. Dari jumlah laga itu, ia sudah melesakkan 2 gol bagi Biało-czerwoni, juulkan Polandia. (HM)

BACA JUGA :   Cedera Salah Tidak Parah

BERITA MENARIK LAINNYA :

Uji Coba, Portugal Bantai Estonia 7-0

Rambut Pirang Fellaini untuk Piala Eropa 2016

Super Mewah! Markas Timnas Inggris di Prancis

(Visited 143 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni