Offside.co.id

Super Mewah! Markas Timnas Inggris di Prancis

Selasa 7 Juni 2016 12:02 WIB

Offside.co.id – Jauh hari timnas Inggris sudah mempersiapkan markas mereka selama di Prancis. Setelah mempertimbangkan banyak hal, dipilihlah Hotel Auberge du Jeu de Paume. Hotel tersebut memiliki banyak fasilitas yang sangat mewah. Mulai dari kamar, ruang makan, hingga kolam renang.

markas 6

Menurut laporan Daily Mail, semua kamar di hotel itu sudah dipesan tim nasional Inggris. Hotel berisi 92 kamar itu akan digunakan secara eksklusif oleh tim Three Lions.

markas 7

Meski semua ruangan dipesan, ternyata hanya setengah yang akan digunakan. Sebab, yang akan tinggal di hotel itu hanya pemain, manajer, anggota staf pelatih, dan personel administrasi utama. Sisanya akan tinggal di tempat lain.

markas 2

Kebijakan pemisahan ini bertujuan agar fokus pemain-pemain Inggris tidak terganggu oleh terlalu banyaknya orang, sehingga kejadian di Piala Dunia 2014 tidak terulang. Kala itu, Inggris gagal total di Brasil setelah adanya keluhan terlalu ramainya markas mereka.

markas 1

Selain mewah dan tenang, Hotel Auberge du Jeu de Paume memiliki keunggulan lain, yakni dekat dengan tempat latihan tim. Pasukan Roy Hodgson hanya perlu menempuh perjalanan selama 10 menit untuk sampai di tempat latihan.(HM)

makas 6

 

BERITA MENARIK LAINNYA :

Jersey Timnas Inggris Buatan Indonesia

Libas Hongaria, Jerman Makin Optimistis

Ada Ronaldo, Portugal Rawan Diserang Teroris!

 

(Visited 345 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni