Offside.co.id

Ternyata Negara Ini Jagoan Wenger di Piala Eropa 2016

Minggu 12 Juni 2016 11:13 WIB

Offside.co.id – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku tidak menjagokan tim besar untuk bisa juara Piala Eropa 2016. Meski memiliki warga negara Prancis, Wenger juga tak berarti akan mejagokan negaranya di ajang Piala Eropa kali ini.

Ia pun tak menjagokan tim besar lain seperti Jerman, Spanyol, ataupun Inggris di turnamen edisi kali ini. Ia justru memilih menjagokan kuda hitam Kroasia mampu menjuarai Piala Eropa 2016.

Pelatih berusia 66 tahun tersebut menilai tim Kroasia kali ini diisi skuad pemain dengan kualitas di atas rata-rata.

“Satu tim, di atas yang lain, yang tak seorang pun membicakannya, yang memiliki kualitas internal adalah Kroasia yang merupakan favorit utama saya,”

“Ketika Anda melihat pemain yang mereka miliki: Kovacic, Rakitic, Modric, Lovren, Vrsaljko, Srna, dan saya lupa begitu banyak, tapi Anda akan langsung berpikir ‘oh’.”

“Ketika Anda melihat skuadnya, Anda berpikir ada sesuatu di sana, jadi mengapa mereka tidak jadi favorit? Bagi saya, mereka bisa menjadi tim kejutan,” tandasnya.

Di Piala Eropa 2016, Kroasia tergabung di Grup D bersama sang juara bertahan Spanyol, Turki, dan juga Republik Ceska. (BM)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Bocor, Taktik Inggris Versus Rusia

Slawomir Peszko, Punya Empat Ginjal

Hodgson, Pelatih Bergaji Tertinggi di Piala Eropa 2016

Iordanescu: Sangat Menyakitkan Kalah Pada Menit ke-89

(Visited 684 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid