Offside.co.id

Usai Menang, Ayah Darijo Srna Meninggal Dunia

Senin 13 Juni 2016 11:59 WIB

Gilabomedia.com – Sungguh tragis apa yang dialami Darijo Srna (34). Usai mengantarkan Kroasia menang pada laga perdana grup D Piala Eropa 2016 kontra Turki, ayahnya yang bernama Uzeir, meninggal dunia pada Minggu (12/6). Secara spontan, Srna mengonfirmasi hal tersebut kepada rekan-rekannya sesaat setelah kemenangan timnya.

Tanpa menunggu lama, Srna langsung kembali ke  Metkovic, Kroasia. Tujuannya untuk menghadiri pemakaman sang ayah. “Federasi Sepak Bola Kroasia mengungkapkan bela sungkawa untuk kapten kami dan keluarganya terkait meninggalnya sosok yang tak tergantikan,” tulis situs resmi federasi Kroasia. (Baca Juga : 50 Pengunjung Klub Gay di AS Tewas Ditembak )

Sebagai bentuk duka cita, akun Instagram resmi Kroasia juga mengunggah foto seluruh pemain dan staf tim yang ikut bersedih atas meninggalnya ayah Srna.

Menurut RTE‎, belum bisa dipastikan apakah setelah pemakaman, Srna akan kembali ke Prancis atau tetap bertahan di Kroasia. Meski begitu, apapun putusan Srna, Timnas Kroasia akan selalu memakluminya. (HM)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Suporter Berulah, Inggris dan Rusia Bisa Didiskualifikasi

Modric Bawa Kroasia Menang Atas Turki

Pemain Berantem, Latihan Swedia Tertutup

(Visited 305 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni