Offside.co.id

PSG dan Muenchen Lolos dari Fase Grup

Rabu 1 November 2017 18:09 WIB

Offside.co.id – Paris St Germain (PSG) dan Bayern Muenchen memastikan diri maju ke babak 16 besar Liga Champions, setelah memenangkan laga keempat Grup B, Rabu (1/11) dini hari WIB.

PSG menggebuk Anderlecht 5-0 di Stadion Parc des Princes, Paris, sekaligus memperpanjang rekor sempurna mereka. Sedangkan Muenchen menyikat tuan rumah Celtic 2-1 di Glasgow.

PSG belum tergoyahkan di puncak klasemen sementara dengan kolekso 12 poin, disusul kemudian Muenchen dengan 9 poin, serta Celtic di posisi ketiga nilai 3, dan Anderlecht tanpa nilai.

Dalam laga di Paris, Layvin Kurzawa tampil sebagai bintang lapangan PSG ketika pemain ini mencetak hattrick ke gawang lawan pada babak kedua. Sedangkan dua gol lainnya diciptakan Marco Verratti menit ke-30 dan Neymar saat injury time (90+4).

Sementara pada laga di Glasgow, Kingsley Coman dan Javi Martinez sukses membuat gol untuk membawa kemenangan Muenchen. Coman mencetak gol pembuka keunggulan timnya pada menit ke-22.

Namun pada menit ke-74 Callum McGregor membawa Celtic menyamakan kedudukan, sebelum akhirnya Martinez mencetak gol penentu kemenangan “The Bavarians” di menit ke-77. (KS)

(Visited 51 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App