Offside.co.id

PSG Dekati Gelandang Madrid

Selasa 5 Juli 2016 14:40 WIB

Offside.co.id – James Rodriguez barangkali tengah menikmati liburannya di Amerika Serikat, namun spekulasi masa depannya di Real Madrid tidak pernah  berhenti dibicarakan. Berita terkini di Prancis menyebut gelandang mahal Madrid itu dalam negosiasi lanjutan dengan klub kaya Paris Saint-Germain (PSG).

Menurut laman Yahoo Sport Prancis, Minggu (3/6),  agen peraih sepatu emas Piala Dunia 2014 tersebut, Jorge Mendes, tengah negosiasi dengan PSG di Paris, untuk membicarakan langkah potensial James ke Parc des Princes.

PSG menekan pedal gas dalam-dalam di bursa transfer. Setelah kedatangan (pelatih) Unai Emery, Hatem Ben Arfa dan Grzegorz Krychowiak, direksi telah mengalihkan perhatian mereka ke James,” demikian laman tersebut menulis.

BACA JUGA :   Hattrick Ronaldo Selamatkan Portugal

Yahoo menegaskan bahwa dewan direktur PSG terus melakukan kontak secara konstan dengan James yang juga menunjukkan minat dalam proyek ambisius Les Parisiens. “Menurut informasi yang diperoleh seseorang yang dekat dengan presiden klub, negosiasi pada stadium lanjut dengan (agen) Jorge Mendes dan James “.

Penampilan bintang Kolombia itu tengah turun di Madrid. James mendapat sedikit waktu tampil di bawah Zinedine Zidane. Sejak didatangkan dari AS Monaco pada 2014 dengan nilai transfer 80 juta euro (Rp1,16 triliun), James tampil 50 laga La Liga Spanyol dengan sumbangan 20 gol. Meski demikian, tak hanya PSG yang kepincut James, Manchester United dan Chelsea juga menunjukkan ketertarikannya.

(Visited 410 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid