Offside.co.id

PSG Menang Lagi, Neymar dan Cavani Berbagi Gol

Kamis 19 Oktober 2017 14:16 WIB

Offside.co.id – Neymar dan Edinson Cavani berbagi gol untuk membawa kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) atas tuan rumah Anderlecht 4-0 dalam lanjutan pertandingan Grup  B Liga Champions di Stadion Constant Vanden Stock, Kamis dini hari WIB.

Selain kedua pemain asal Amerka Latin itu, gol PSG lainnya diciptakan Kylian Mbappe dan Angel Di Maria.

Mbappe membuka kemenangan timnya saat laga babak pertama baru berjalan tiga menit. Mbappe meneruskan umpan Marco Verratti untuk membuka skor 1-0 buat PSG.

PSG menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-44 melalui gol Cavani. Gol berawal dari sebuah tendangan Neymar yang gagal ditangkap penjaga gawang Anderlecht. Bola mental kemudian dikuasai Mbappe yang kemudian menyodorkannya kepada Cavani, 2-0.

Memasuki babak kedua, menit ke-66, giliran Neymar mencetak gol. Pemain termahal asal Brasil itu menggetarkan gawang Anderlecht melalui tendangan bebas.

Sementara gol keempat PSG diciptakan Angel Di Maria dua menit menjelang bubaran.

Kemenangan ini membuat PSG makin kokoh di puncak klasemen dengan nilai sempurna 9 dari hasil tiga kali menang. PSG juga mencatat clean sheat karena belum pernah kebobolan, serta sudah mencetak 12 gol.

Posisi kedua diduduki Bayern Muenchen yang sukses menaklukkan Celtic 3-0 di Stadion Allianz Arena. Muenchen mengemas nilai 6, disusul kemudian Celtic nilai 3, dan Anderlecht di posisi juru kunci nilai 0. (KS)

(Visited 49 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo