Offside.co.id

PSG Menang, Neymar Cedera

Senin 26 Februari 2018 10:30 WIB

Offside.co.id – Paris St Germain (PSG) meneruskan laju mereka menuju gelar Liga Prancis dengan kemenangan 3-0 atas tamunya yang sekaligus rival abadi Olympique de Marseille pada Minggu.

Seperti diwartakan Antaranews, namun, penyerang andalan mereka yaitu Neymar harus meninggalkan lapangan dengan ditandu pada fase akhir laga ketika mereka memperpanjang keunggulannya di Liga Prancis menjadi 14 poin.

Kylian Mbappe, gol bunuh diri Rolando, dan Edinson Cavani membawa tim ibukota mengoleksi 71 poin dari 27 pertandingan setelah penampilan meyakinkan di Parc des Princes pada pertandingan yang berlangsung panas, di mana tuan rumah mendapatkan lima kartu kuning dan tim tamu mendapatkan lima kartu kuning.

BACA JUGA :   Modric Bawa Kroasia Ungguli Nigeria

PSG menyelesaikan pertandingan dengan sepuluh pemain setelah Neymar harus keluar lapangan karena dugaan cedera pergelangan kaki delapan menit sebelum pertandingan usai, setelah pelatih Unai Emery memaksimalkan tiga jatah pergantian pemainnya.

Marseille menghuni peringkat ketiga dengan 55 poin, tertinggal dua poin dari tim peringkat kedua Monaco yang bermain imbang 3-3 di markas Toulouse pada Sabtu.

Pada pertandingan lain, Olympique Lyonnais gagal mendapatkan kemenangan perdananya di Liga Prancis dalam sebulan ketika pemain St Etienne Mathieu Debuchy mencetak gol untuk mengamankan hasil imbang 1-1 pada “derby” terpanas di Prancis. (KS)

(Visited 34 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo