Offside.co.id

PSG Telan Kekalahan Pertama di Ligue 1

Minggu 3 Desember 2017 16:08 WIB

Offside.co.id –  Paris Saint-Germain (PSG) tumbang juga. Untuk pertama kali, tim bertabur bintang itu mengalami kekalahan. Adalah Strasbourg, tim yang sukses menaklukkan PSG setelah berjaya dalam 22 pertandingan di semua kompetisi sejak kehadiran Neymar dari Barcelona. PSG menyerah 1-2 di tangan tuan rumah Strasbourg dalam lanjutan Ligue 1, Sabtu atau Minggu (3/12) malam WIB.

Strasbourg, juara Ligue 2 musim lalu menggulingkan tim milyarder dari ibukota Prancis berkat gol Nuno Da Costa dan Stephane Bahoken di La Meinau.

Sejak Neymar bergabung, ​​PSG telah memenangkan 13 pertandingan dengan dua hasil imbang dalam Ligue 1.  Lalu rekor sempurna di Liga Champions, namun hasil pertandingan di Strasbourg tiba-tiba seperti menjadi mimpi buruk bagi timnya Unai Emery tersebut.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

Nuno Da Costa mengejutkan tim tamu dengan gol pembuka pada menit 13 setelah menanduk bola memanfaatkan tendangan bebas Dimitri Lienard.

Kylian Mbappe merespon untuk menyamakan kedudukan di menit 42, striker yang masih remaja tersebut menceploskan bola berkat umpan silang Adrien Rabiot.

Tapi, Strasbourg memulihkan keunggulan mereka di menit ke-65 saat Bahoken menerobos ke tengah untuk mengubah skor menjadi 2-1.

Kamara harus diganti karena cedera dengan sisa waktu 20 menit. Alexandre Oukidja masuk menggantikannya. Beberapa saat Edinson Cavani turun dari bangku cadangan untuk membantu PSG mengejar skor penyeimbang.

BACA JUGA :   Modric Bawa Kroasia Ungguli Nigeria

Selanjutnya PSG terus melancarkan tekanan ke gawang  Strasbourg, dengan penguasaan bola 73% , tembakan ke gawang sebanyak 29 kali. Sayang, PSG tetap tidak mampu menyelamatkan diri dari kekalahan pertamanya musim ini. Dengan hasil ini Strasbourg naik ke posisi 16, sementara PSG tetap memimpin klasemen. (IZZAT/KS)

 

(Visited 82 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo