Offside.co.id

PSG Tertarik Rekrut Allegri Gantikan Emery

Sabtu 17 Maret 2018 21:13 WIB

Offside.co.id – Klub raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), dikabarkan tertarik memboyong juru taktik Juventus, Massimiliano Allegri untuk menggantikan posisi Unai Emery. Emery dilaporkan akan dipecat pada akhir musim ini setelah gagal membawa PSG melewati babak 16 besar Liga Champions.

Seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sport, PSG saat ini sedang berusaha membujuk Allegri dan sudah menghubungi agennya.

Selain Allegri, PSG juga memiliki alternatif pelatih lain yang favorit, yaitu mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique yang juga menjadi target Le parisien (julukan PSG), saat ini Enrique sendiri belum memiliki klub yang dilatih, hal ini bisa menjadi peluang besar PSG untuk memboyongnya ke Paris.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

Sebelumnya PSG juga tertarik memakai jasa Antonio Conte (pelatih Chelsea), namun setelah melihat catatan buruknya di kancah Liga Champions membuat PSG mengurungkan niat mereka untuk memboyong Conte.

Saat ini PSG berada di peringkat pertama klasemen sementara Ligue 1 dengan torehan 80 poin dari 30 pertandingan, unggul 14 poin dari peringkat kedua AS Monaco. (ANDI/KS)

(Visited 51 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo