Offside.co.id

PSG Tidak Pernah Memimpikan Mourinho

Sabtu 18 November 2017 02:31 WIB

Offside.co.id – Jose Mourinho diprediksi bisa menggantikan Unai Emery sebagai pelatih Paris St German (PSG), apabila Emery tidak mampu keluar dari tekanan hingga akhir musim nanti.

Inilah satu ancaman yang dirasakan Emery di saat kontraknya bersama PSG akan berakhir. Pelatih asal Spanyol dituntut mendapatkan hasil maksimal pada musim ini, jika masih ingin memperpanjang petualangannya di PSG.

Dan, kini, nama Mourinho disebut-sebut sebagai kandidat yang dapat menggantikan Emery. Benarkah?

Direktur olahraga PSG Antero Henrique menanggapinya dengan tegas. Tidak. Ya, tidak ada nama Mourinho dalam rencana ke depan PSG.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

Menurut Henrique, mantan pelatih Sevilla itu tidak akan diganti oleh Jose Mourinho, walaupun ia pribadi sebenarnya menginginkan Mourinho di PSG. Apalagi Nasser Al-Khelaifi, pemilik PSG, sama sekali tak tertarik dengan pelatih yang berkiprah di MU itu.

“Kami mendengar Emery bisa dipecat sebelum akhir musim. Namun, ini benar-benar salah. Kecuali bencana alam, seperti eliminasi dini di Liga Champions, dan masih perlu melihat siapa yang tersedia, Emery akan mengakhiri musim di PSG,” kata Daniel, salah seorang konsultan Nasser Al-Khelaifi seperti dilansir RMC Sport.

Dijelaskan, Al-Khelaifi tidak menginginkan Mourinho di PSG. “Dia bermimpi tentang Pep Guardiola atau Antonio Conte untuk Paris Saint-Germain.” jelas konsultan tersebut.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Dengan menargetkan Pep Guardiola atau Antonio Conte, PSG ingin mempunyai juru taktik terbaik di dunia agar lebih berbicara di Eropa. Selain itu, perbedaan pendapat antara direktur olahraga dengan pemilik klub PSG mengenai kursi kepelatihan selanjutnya tidak terlalu panas. Mereka hanya berdiskusi santai untuk dapat menentukan masa depan PSG menjadi lebih baik lagi. (IZZAT/KS)

(Visited 97 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo