Offside.co.id

PSV Kembali Unggul Delapan Poin dengan Ajax

Selasa 28 November 2017 04:08 WIB

Offside.co.id – PSV Eindhoven berhasil meraih kemenangan kesembilan berturut-turut setelah mengalahkan Excelsior 2-1 dalam lanjutan Eredivisie, Senin (27/11) WIB.

Setelah kemenangan terakhir minggu lalu atas PEC Zwolle, PSV melanjutkan tren positifnya itu saat mengahadapi Excelsior. PSV pun langsung mengambilalih permainan di awal dengan cepat.

Tekanan mereka akhirnya membuahkan hasil pada menit 13 ketika umpan silang Jurgen Locadia dimasukkan oleh pemain belakang Excelsior, Jurgen Mattheij ke gawangnya sendiri, skor berubah untuk keunggulan PSV.

Setelah bermain cukup ketat, akhirnya gol kedua datang pada menit 41 dengan usaha Hirving Lozano yang berputar di kotak penalti untuk mendapat celah tembak. Usahanya membuahkan hasil setelah tembakannya menuju pojok gawang Excelsior. Skor berubah menjadi 2-0. Gol Lozano ini merupakan gol yang kesepuluh musim ini.

Setelah turun minum, Excelsior mencoba melakukan beberapa percobaan ke gawang PSV. Pada menit 52, Excelsior akhirnya dapat memperkecil ketinggalan 2-1 setelah Stanley Elbers memberikan assist ke Ryan Koolwijk, lalu Koolwijk melepaskan tembakan rendah yang berhasil melewati Jeroen Zoet.

Kemenangan ini membuat PSV kokoh di puncak klasemen dengan poin 36 sekaligus unggul delapan poin dari Ajax yang berada tepat di bawahnya, sementara Excelsior tetap berada di urutan 10 dengan poin 17. (IZZAT/KS)

(Visited 21 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo