Offside.co.id

PSV Raih Kemenangan Beruntun Ke-20

Senin 25 Desember 2017 09:42 WIB

Offside.co.id –  Manajer PSV Eindhoven Phillip Cocu mencatat prestasi luar biasa. Bersama timnya Cocu meraih kemenangan kelima secara beruntun sekaligus catatan kemenangan ke-20 setelah menang 2-1 di kandang Vitesse Arnhem dalam lanjutan Eredivisie ,  Minggu.

“Untuk memenangkan 20 pertandingan Eredivisie berturut-turut memang luar biasa dan memang sangat spesial. Saya tidak terlalu memperhatikan statistik tapi kami sangat dekat dengan rekor klub untuk memenangkan 21 laga kandang Eredivisie berturut-turut,” kata Cocu, yang juga mantan pemain timnas Belanda,  seperti dilansir NOS.

“Memenangkan begitu banyak pertandingan Eredivisie berturut-turut menunjukkan bahwa kami tampil sangat baik di rumah dan kami juga matang dalam penampilan kami,” lanjut legenda PSV ini.

Menurutnya,  sangat penting untuk memenangkan pertandingan terakhir  sebelum liburan musim dingin. “Kami adalah puncak Eredivisie tapi kami harus terus bersikap kritis terutama jika gap poin berkurang dari waktu ke waktu,” kata Cocu.

Cocu juga memberikan pendapatnya tentang pemecatan Marcel Keizer,  pelatih rival utama PSV,  Ajax Amsterdam. “Saya tidak menduga Marcel Keizer diberhentikan dari tugasnya. Ajax dalam kondisi bagus dan tidak pernah menyenangkan saat manajer Eredivisie kehilangan pekerjaannya.”  (IZZAT/KS)

(Visited 82 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo