Offside.co.id

Real Madrid Menang, Ronaldo: Kami “Ahlinya”

Kamis 14 September 2017 15:52 WIB

Offside.co.id – Setelah Barcelona, kini giliran raksasa Spanyol sekaligus juara bertahan Liga Champions, Real Madrid, mengawali langkahnya dengan hasil gemilang. Madrid melibass APOEL Nicosia 3-0 dalam laga perdana Grup H Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu atau Kamis (14/9) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo memborong dua gol Madrid, sedangkan satu gol lainnya disumbangkan Sergio Ramos. Ronaldo membuka kemenangan “Los Blancos” pada menit ke-12 lewat sebuah serangan balik cepat yang diawali dari Gareth Bale di sisi kiri. Bale kemudian mengirim umpan kepada Ronaldo yang berada di depan gawang lawan.

Pada menit ke-51 Ronaldo menambah keunggulan Madrid menjadi 2-0 melalui tendangan penalti menyusul pelanggaran yang dilakukan pemain lawan, Lago, yang menjatuhkan Ronaldo di area penalti.

BACA JUGA :   Djoko Driyono Jabat Wakil Presiden AFF

Sepuluh menit kemudian giliran Sergio Ramos memantapkan kemenangan Madrid setelah meneruskan umpan Marcelo yang sempat disundul Bale.

Kemenangan ini merupakan langkah awal positif bagi Madrid yang tergabung dalam grup maut bersama Borussia Dortmund dan Tottenham Hotspur.

Seusai pertandingan Ronaldo mengatakan, Madrid adalah “ahlinya” Liga Champions.

Madrid memang merajai Liga Champions dengan koleksi 12 kali juara. Bagi pemain asal Portugal itu, memenangkan kembali kejuaraan antarklub Eropa ini adalah sebuah keharusan.

“Tentu, kami ingin memenangkannya. Liga Champions adalah kompetisinya Real Madrid,” kata Ronaldo seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

BACA JUGA :   Sepakbola Jangan Jadi Tempat Pencucian Uang

“Saya pikir tim bermain bagus. Kami tahu kami menghadapi tim yang defensif. Kami bisa mencetak lebih banyak, tapi ini adalah hasil yang bagus dan kami memulainya dengan baik, kami senang,” Ronaldo melanjutkan.

 

Hasil Pertandingan Lainnya:

Grup E

Liverpool 2 – 2 Sevilla

Maribor 1 – 1 Spartak Moscow

Grup F

Feyenoord 0 – 4 Manchester City

Shakhtar Donetsk 2 – 1 Napoli

Grup G

Porto 1 – 3 Besiktas

Leipzig 1 – 1 Monaco

Grup H

Tottenham Hotspur 3 – 1 Borussia Dortmund (KS)

(Visited 50 times, 50 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo