Offside.co.id

Resmi! Irfan Bachdim Hengkang dari Consadole Sapporo

Selasa 29 November 2016 16:11 WIB

Offside.co.id – Sepak terjang Irfan Bachdim bersama Consadole Sapporo resmi berakhir. Dalam akun instagramnya, mantan bintang Persema Malang tersebut akhirnya berpisah dengan klub asal Jepang tersebut.

“Selamat tinggal Sapporo! Setelah dua musim dengan Hokkaido Consadole Sapporo waktu saya pun berakhir,” tutur Irfan di akun istragramnnya, Selasa (29/11/2016). “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub dan suporter untuk waktu yang luar biasa dan musim tak terlupakan, di mana kami mengakhirinya sebagai juara. Saya doakan yang terbaik saat berlaga di J1 musim depan,” tambah dia.

Belum ada pernyataan soal masa depan dari suami Jennifer Kurniawan ini. Apakah kembali ke tanah air atau mencari klub lain. Hanya saja, Persib Bandung disebut-sebut telah menyatakan ketertarikannya.

Irfan melejit sejak memperkuat Persema Malang pada 2010-2013.  Setelah itu ia hengkang ke klub Thailand, Chonburri FC pada 2013. Tahun berikutnya ia sempat menjaja Ventrofet Kofu sebelum akhirnya merapat ke Consadole Sapporo.

Di timnas Indonesia, ia sudah merumput di 23 pertandingan dan sukses melesakkan gol. Itu aku tunjukkan sejak 2010 lalu.

(Visited 6.892 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni
Powered by Live Score & Live Score App