Offside.co.id

Resmi! Verratti Tuntut Koran Terkenal Prancis Ini

Jumat 17 Maret 2017 10:13 WIB

Offside.co.id – Gelandang Paris St Germain (PSG) Marco Verratti secara resmi menuntut surat kabar ternama Prancis, L’Equipe, karena telah menurunkan berita tidak sesuai fakta.

Surat tuntutan Verratti kepada L’Equipe telah dilayangkan Rabu (15/3) lalu ditandatangani kuasa hukumnya, Carlo Alberto Bursa. Menurut Carlo Alberto dalam keterangannya di Paris, Kamis, menyatakan pihaknya menuntut surat kabar terbesar di Prancis itu karena telah menurunkan berita bohong tentang kliennya.

Dilansir dari As, Verratti menjadi pemberitaan L’Equipe setelah PSG tersingkir dari Barcelona dalam laga kedua 16 Besar Liga Champions yang kontroversial. Koran itu menulis, dua hari sebelum kekalahan 1-6 yang dialami PSG di Nou Camp, Verratti bersama Blaise Matuidi diketahui berada di sebuah klub malam di Paris.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

Melalui agennya Donato di Campli, pemain asal Italia itu membantah keras pemberitaan tersebut. Sebagai profesional tak mungkin dia melakukan hal itu terlebih menjelang laga penting yang akan dimainkan timnya. Menurut Di Campli, malam itu Verratti tidak kemana-mana. “Dia di rumah bersama istri dan anaknya. Ini benar-benar gila. Berita itu rekayasa,” tegasnya.

Tak pelak lagi, gara-gara berita negatif itu Verratti mendapatkan banyak pertanyaan. Apalagi kejadian itu kemudian dikait-kaitkan bahwa dirinya memang sudah tidak betah berada di Paris dan ingin meninggalkan PSG. Dia pun telah menegaskan dan meyakinkan para fansnya bahwa dia akan tetap bersama PSG.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

Ketika berita tentang Verratti muncul Di Campli sudah pernah meminta agar surat kabar tersebut segera menariknya. Namun permintaan itu tidak ditanggapi.

“Kami akan melakukan proses hukum dengan tuntutan yang tinggi demi menegakan kebenaran. Verratti benar-benar sangat marah. Surat kabar itu harus mencium kaki Verratti dan berterima kasih karena ia telah bermain untuk PSG,” lanjut Di Campli kala itu. (KS)

(Visited 90 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo