Offside.co.id

Robben Belum Berencana Pensiun

Sabtu 25 November 2017 17:20 WIB

Offside.co.id – Pemain Bayern Muenchin, Arjen Robben belum berniat mengakhiri kariernya di usia 33 tahun. Walaupun kontraknya bersama Bayern akan berakhir pada tahun ini.

“Masa depan saya terbuka. Mungkin karier saya berakhir setelah musim ini, sesuatu yang baru bisa datang, atau saya akan bermain tiga tahun lagi di Bayern. Semuanya mungkin terjadi,” ujar Robben dilansir dari Kicker.

Mantan pemain nasional Belanda ini sudah membela die roten dari tahun 2009, sejak didatangkan dari Real Madrid dengan bandrol 20,4 juta pounsterling. Dia sudah menyumbangkan tiga gol dan empat assist di 18 pertandingan dari semua laga yang dijalankan.

“Saya hanya melihat ke pertandingan berikutnya, tidak jauh lagi. Saya ingin mencoba bersenang-senang selama saya bisa, dan bermain sepakbola pada tingkat tinggi. Saya tidak tahu berapa lama hal itu akan berlanjut,” tambah Robben.

Selama berkarier untuk Bayern, pemain dengan spesialis kaki kiri ini sudah menorehkan enam gelar juara Bundesliga, empat DFB Pokal, dan satu gelar liga Champions. Puncaknya Robben merupakan salah satu pemain penting disaat die roten berhasil meraih trebel winner pada tahun 2013. (ANDI/KS)

 

(Visited 24 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo