Offside.co.id

Roda JC Terjerembab, PSV Makin Kokoh

Senin 20 November 2017 17:04 WIB

Offside.co.id – Upaya Roda JC keluar dari zona degradasi gagal dilakukan. Menjamu AZ Alkmaar, tuan rumah Roda harus mengakui keunggulan tim tamu 1-0 dalam lanjutan Eredivisie, Minggu (20/11) malam.

Roda JC yang berada di posisi paling bawah klasemen Eredivise mencoba keluar dari zona itu, namun gagal  saat harus menemui AZ Alkmaar, tim yang masuk dalam jajaran lima besar itu. Kekalahan membuat Roda makin terjerembab di papan bawah.

AZ Alkmaar menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola sebanyak 63% berbanding 37% untuk Roda JC, dan mengungguli tembakan ke gawang dengan 15 dan Roda JC hanya 10 kali.

Gol tunggal AZ Alkmaar lahir pada menit 84 dari Mats Seuntjens melalui tendangan kaki kanan dari luar kotak pinalti.

Dengan hasil ini Roda JC semakin terbenam di dasar klasemen dengan poin 7, dan AZ Alkmaar merangsek ke posisi ketiga klasemen dengan perolehan 25 poin.

PSV Makin Kokoh

Pada laga lainnya, PSV Eindhoven sukses mencuri kemenangan di partai tandangnya saat menghadapi PEC Zwolle 1-0. Tidak ada gol hingga waktu normal 90 menit walaupun berlangsung jual-beli serangan.

Gol baru datang untuk PSV yang dicetak Nicolas Ismit terjadi pada saat injury time babak kedua tepatnya menit 90+3.

Dengan hasil ini PSV semakin kokoh di puncak klasemen Eredivise dengan mengoleksi 33 poin, sementara PEC Zwolle turun ke posisi 4 klasemen dengan poin 22. (IZZAT/KS)

(Visited 122 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo