Offside.co.id

Ronaldo Akan Bersaksi di Pengadilan Madrid

Rabu 21 Juni 2017 08:58 WIB

Offside.co.id – Cristiano Ronaldo akan segera bersaksi di depan hakim menyusul tuduhan penggelapan pajak yang dilakukan bintang Real Madrid ini. Ronaldo dijadwalkan bersaksi pada 31 Juli 2017 mendatang sekitar pukul 11;00 waktu setempat di Pozouelo de Alarcon, Madrid.

Menurut laporan As, mengutip surat kabar Spanyol El Confidencial, bintang asal Portugal tersebut telah diberi tanggal di pengadilan sebagai bagian dari penyelidikan laporan perpajakan pemain tersebut. Jaksa penuntut umum menuduh Cristiano menipu otoritas pajak Spanyol sebesar 14,8 juta euro.

BACA JUGA :   Madura United Optimistis Menang Lagi

Ronaldo sendiri saat ini sedang memperkuat timnas Portugal di Piala Konfederasi FIFA 2017 di Rusia. Jika Portugal melaju hingga babak final maka kehadirannya di ajang tersebut baru akan berakhir pada 2 Juli. Sementara itu latihan pra-musim Real Madrid akan dimulai pada 10 Juli.

Namun, Ronaldo tidak akan langsung bergabung dengan Real Madrid karena dia masih harus beristirahat seusai berlaga di Rusia. Hanya saja, dia diharapkan kembali ke Valdebebas pada akhir bulan ini.

BACA JUGA :   Chelsea dan Atletico Sepakati Transfer Diego Costa

Bisa dipastikan “Los Blancos” memiliki persiapan musim panas yang sibuk dengan serangkaian tur mereka ke Amerika Serikat melawan Man City, Barcelona, dan MLS All Star XI. Setelah itu Madrid akan langsung menuju Macedonia untuk menjalani pertandingan Piala Super Eropa melawan Manchester United , 23 Juli. (KS)

(Visited 42 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo