Offside.co.id

Ronaldo: Coutinho Jangan ke Barcelona!

Selasa 2 Januari 2018 12:29 WIB

Offside.co.id – Legenda Brasil, Ronaldo Luiz Nazario da Lima, memperingatkan Phillipe Coutinho agar tidak memilih Barcelona. Bahkan, mantan pemain Barcelona ini menyarankan agar punggawa Liverpool tersebut memilih Real Madrid.

​”Saya lebih merasa senang dan lebih terikat dengan Real Madrid, meskipun saya memiliki karier yang baik di Barcelona,” ujar Ronaldo seperti dilansir ​Mirror.

Mantan pemain Barcelona ini mengecam pendekatan yang dilakukan klub yang dipimpin Josep Maria Bortemou. Pengalaman buruk Ronaldo saat berada di Barcelona lah yang membuatnya mengecam Barcelona.

“Pada akhirnya, sejarah saya bersama Barcelona tertulis cukup buruk, sama seperti yang dialami Neymar. Barcelona selalu memiliki masalah dengan para pemain Brasil, seperti Neymar, Romario, Ronaldinho dan saya,” Ronaldo mengungkapkan.

“Kami semua diperlakukan buruk oleh klub pada akhir karier kami di sana, meskipun kami berkontribusi dan berdedikasi penuh kepada klub,” tambahnya.

Sebelumnya Barca siap mengajukan 130 juta poundsterling untuk memboyong Coutinho setelah tiga kali tawarannya ditolak Liverpool. Meskipun “The Reds” membutuhkan pemasukan setelah mengeluarkan 75 juta pounds untuk membeli Virgil van Dijk. (ARDI/KS)

(Visited 357 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo