Offside.co.id

Ronaldo Ingin Tinggalkan Madrid Tahun Depan

Jumat 15 Desember 2017 21:15 WIB

Offside.co.id –  Semakin panasnya isu ketertarikan Real Madrid terhadap Neymar, membuat megabintang mereka, Cristiano Ronaldo, tidak betah dan ingin meninggalkan klub Ibukota Madrid tersebut pada musim panas 2018.

Hal tersebut bermula ketika Presiden Los Blancos, Florentino Perez, mengungkapkan bahwa Neymar akan memiliki kesempatan besar untuk meraih gelar pemain terbaik dunia jika bergabung dengan El Real. Pernyataan ini dilontarkannya ketika malam penganugerahan Ballon d’Or 2017.

Menurut laporan dari El Chiringuito, pernyataan Perez tersebut membuat  Ronaldo sakit hati sehingga ingin pergi pada musim panas 2018. CR7,  julukan Ronaldo, meminta pihak klub untuk menurunkan klausul pelepasannya yang bernilai 1 miliar euro (Rp 15,9 triliun). Hal tersebut ditujukan agar memudahkan datangnya minat dari klub-klub lain.

Isu ketertarikan Madrid kepada Neymar semakin menjadi bahan pembicaraan dalam beberapa hari belakangan. Bahkan media Daily Star melaporkan bahwa kedua kubu telah mencapai kata sepakat.

Sebelumnya, Madrid sempat berupaya mengangkut pemain nasional Brasil ini pada 2013. Namun, usaha mereka gagal setelah Neymar lebih memilih untuk gabung ke FC Barcelona. (ANDI/KS)

(Visited 88 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo