Offside.co.id

Ronaldo Latihan Lagi, Tapi Absen Lawan MU

Senin 7 Agustus 2017 10:51 WIB

Offside.co.id – Bintang lapangan Real Madrid Cristiano Ronaldo sudah bergabung dan berlatih lagi bersama rekan-rekan setimnya di Madrid, Minggu (6/8). Latihan perdana Ronaldo sejak dia membela timnas Portugal di Piala Konfederasi 2017 serta menjalani liburan, dan menghadapi sidang atas kasus pajak di Spanyol.

Dalam latihan kemarin Ronaldo tampak bergabung dalam satu tim dengan pemain lainnya. Latihan Madrid di bawah pelatih Zinedine Zidane ini dilakukan sebagai persiapan menjalani pertandingan Piala Super Eropa melawan Manchester United di Skopje, Macedonia, 9 Agustus.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

Madrid sendiri baru saja melakukan serangkaian tur pramusim di AS. Setelah itu mereka kembali ke Madrid dan berlatih menjelang pertandingan bergengsi perebutan Piala Super. Rombongan Madrid akan bertolak ke Skopje, Selasa (8/8).

Kendati Ronaldo sudah bergabung, namun pemain Portugal ini tampaknya tidak akan ikut memperkuat Madrid pada pertandingan melawan bekas klubnya itu. Dikabarkan, pemain ini baru akan tampil bersama “Los Blancos” dalam pertemuan pertama final Piala Super Spanyol melawan Barcelona, Minggu depan. (KS)

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

 

(Visited 142 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo