Offside.co.id

Ronaldo: Saya Menikmati Kemenangan Barca atas PSG

Senin 13 Maret 2017 09:37 WIB

Offside.co.id – Luiz Nazario da Lima alias Ronaldo hadir di Madrid. Ia ikut menyaksikan kemenangan mantan klubnya Real Madrid memenangkan duel melawan Real Betis 2-1 di Santiago Bernabeu, Minggu.
Kemenangan atas Betis sekaligus membawa Madrid kembali ke puncak klasemen, menggeser rivalnya Barcelona, yang saat bersamaan tumbang 1-2 dari Deportivo La Coruna.

Ronaldo yang hadir ke Madrid untuk sejumlah diskusi sepakbola kepada Movistar+ mengungkapkan, ia menyaksikan saat Barcelona menang telak atas PSG 6-1 di Liga Champions, 8 Maret lalu. “Saya melihat dan menikmatinya,” kata pemain Brasil yang juga pernah menjadi pemain Barcelona (1996-1997).

Seperti dilansir Marca, kendati ia mengaku lebih mencintai Real Madrid yang dibelanya selama lima musim (2002-2007) ketimbang Barcelona, namun Ronaldo ikut senang ketika Barca sukses menggulung PSG. Baginya, kemenangan Barca itu adalah sebuah pengembalian yang sulit dilupakan. Tertinggal 0-4 di kandang lawan, kemudian mampu membalik keadaan dan menang 6-1 di kandang sendiri.

“Setiap penggemar sepakbola menikmatinya, itu adalah ‘comeback’ yang tak terlupakan,” kata Ronaldo dalam wawancara sepanjang istirahat babak pertama Madrid vs Betis.

Ia juga membahas kembali Madrid ke puncak klasemen pekan ini menggeser Barcelona dari singgasana sementara Laliga. Madrid kini bertengger di posisi teratas dengan nilai 62, unggul dua poin atas Barcelona yang mengemas 60.

Lebih lanjut mantan pemain terbaik dunia FIFA ini mengatakan, walaupun Madrid berpeluang meraih juara Laliga musim ini segalanya tetap tidak mudah untuk dilewati. Persaingan masih akan terus berlangsung hingga akhir, termasuk juga di kancah Liga Champions.

“Seperti biasa, tidak ada yang mudah,” kata Ronaldo yang kini berusia 40 tahun. (KS)

(Visited 237 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo