Offside.co.id

Ronaldo: Tidak Ada Pemain Lain Sekomplet Saya!

Sabtu 9 Desember 2017 15:39 WIB

Offside.co.id – Megabintang Real Madrid sekaligus kapten tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, langsung sesumbar setelah dianugerahi penghargaan Ballon d’Or 2017 untuk kelima kalinya. Torehan yang dibuat Ronaldo pun menyamai koleksi rivalnya, Lionel Messi.

“Saya adalah pemain terbaik sepanjang masa, dalam momen baik maupun momen buruk,” ujar pemain yang akrab dengan inisial CR7 ini.

Ronaldo, tanpa sedikit keraguan menyebutkan, dirinya sebagai pemain terbaik sepanjang masa. Dia juga menilai tidak ada pemain yang lebih komplet selain dirinya.

Pernyataan ambisius ini dilontarkan pemain berusia 32 tahun ini setelah dianugerahi Ballon d’Or, Kamis (7/12), dilansir dari France Football, media yang sekaligus menjadi penyelenggara penghargaan tersebut.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

“Saya menghargai opini orang-orang, tetapi saya tidak pernah melihat pemain lain yang lebih baik ketimbang saya. Saya selalu berpikir seperti itu. Tidak ada pesepakbola lain yang bisa melakukan apa yang saya lakukan,” sambung mantan pemain Manchester United tersebut.

“Saya bisa bermain dengan kedua kaki saya, saya cepat, kuat, bagus dalam duel udara. Saya mencetak banyak gol dan assist. Ada orang-orang yang lebih memilih Messi atau Neymar. Tetapi saya beri tahu tidak ada pemain lain yang lebih komplet selain diri saya,” tambahnya.

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

Selain itu bapak empat orang anak ini juga membanggakan penghargaan individual yang telah dia koleksi di sepanjang kariernya.

“Tidak ada pemain lain yang mendapat penghargaan lebih banyak selain saya. Saya tidak hanya membicarakan Ballon d’Or,” tutup sang megabintang tersebut. (ANDI/KS)

(Visited 31 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo