Offside.co.id

Sah! Jorge Sampaoli Tangani Timnas Argentina

Sabtu 27 Mei 2017 13:47 WIB

Offside.co.id – Teka-teki tentang kiprah Jorge Sampaoli terjawab sudah. Pelatih Sevilla ini dipastikan bakal meninggalkan klub Spanyol itu setahun sebelum kontraknya berakhir. Sampaoli ditunjuk sebagai pelatih baru timnas Argentina menggantikan Edgardo Bauza.

Seperti dilansir As, Sevilla mengatakan kesepakatan akan bergantung kepada proposal yang relevan yang akan ditandatanganui kedua pihak pada 1 Juni mendatang.

Perwakilan Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) telah menyetujui klausa pembatalan kontrak Sampaoli di Sevilla senilai sekitar 1,5 juta euro. “Semua pihak puas dengan kesepakatan ini,” demikian pernyataan klub tersebut.

BACA JUGA :   Chelsea dan Atletico Sepakati Transfer Diego Costa

Sampaoli sukses membawa Sevilla ke peringkat empat Laliga musim 2016-2017. Catatan ini menjadi pencapaian terbaik sejak sejak 2010. Pelatih berkepala plontos ini sebelumnya pernah mengantarkan Chile menjuarai Piala Amerika 2015.

Presiden AFA Claudio Tapia mengatakan Sampaoli adalah satu-satunya kandidat pengganti Edgardo Bauza yang dipecat April lalu, setelah bertugas selama delapan pertandingan. (KS)

(Visited 71 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo