Offside.co.id

Sakit Hati, Suarez Tolak Hadiri Acara FIFA

Sabtu 4 Maret 2017 17:16 WIB

Offside.co.id – Luis Suarez memastikan tidak akan menghadiri acara FIFA jika dirinya turut diundang. Hal ini dikarenakan ia masih sakit hati dengan federasi sepak bola dunia tersebut.

Penolakan penyerang Barcelona ini sebagai buntut hukuman larangan bertanding pada ajang internasional selama empat bulan beberapa waktu lalu.

Hukuman tersebut dijatuhkan FIFA kepada Suarez karena dianggap menggigit bek Italia, Giorgio Chiellini pada ajang Piala Dunia 2014 lalu.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

“Saya menderita, karena saya memiliki perasaan. Anda dapat menghukum seseorang, namun bila hukuman tersebut berupa larangan berlatih, itu serasa tidak adil untuk saya,” ucap Suarez dikutip dari Eurosport.

“Anda dapat menghukum saya 10, 15, 20 larangan bermain. Itu tidak masalah, namun larangan untuk ikut berlatih, itu sangat menyakitkan di hati saya. Saya juga manusia,” lanjutnya.

“Saya tidak akan datang ke gala FIFA, dan tidak akan pernah. Saya tidak masalah mengatakan hal tersebut, karena mereka tidak pernah mencoba untuk menempatkan diri di posisi orang lain, dan menyadari betapa sakitnya hukuman yang mereka berikan kepada saya,” tutupnya. (BM)

(Visited 322 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid