Offside.co.id

Salihamidzic: Muenchen Tak Pernah Bahas Griezmann

Kamis 23 November 2017 00:00 WIB

Offside.co.id – Bayern Munich yang ingin mencari pelapis striker utamnaya Robert Lewandowski, sama sekali tidak tertarik mendatangkan penyerang  Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic menyebutkan kalau saat ini klub belum melakukan pembahasan soal mendatangkan pemain asal Prancis tersebut.

“Faktanya adalah tidak ada seorang pun di sini yang membicarakan Griezmann. Kami tidak akan ikut dalam kegilaan pasar transfer yang nilainya tidak masuk akal,” ujar Salihamidzic seperti dikutip Football Espana, Selasa (21/11).

Selain itu banderol yang di pasang Atletico cukup tinggi, ditaksir angka klausul pelepasan Griezmann mencapai 100 juta Euro. Hal ini menjadi salah satu alasan Bayern tidak berminat mendatangkan pemain asal Prancis itu ke Allianz Arena.

Sejauh ini Bayern masih dikaitkan dengan penyerang Hoffenheim, Sandro Wagner. Pemain berusia 29 tahun ini tengah naik daun baik di tingkat klub maupun timnas Jerman. Dia juga memiliki banderol yang relatif murah dibandingkan Griezmann yakni kisaran 5,8 juta euro.

Salihamidzic pun sudah melakukan pertemuan dengan Direktur Olahraga Hoffenheim Alexander Rosenand guna membahas proses perpindahan Wagner ke Bayern Munich. (ANDI/KS)

 

(Visited 24 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App