Offside.co.id

Sampaoli Tak Sertakan Icardi ke Rusia

Kamis 1 Maret 2018 09:23 WIB

Offside.co.id – Pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli, dikabarkan sudah memutuskan untuk tidak membawa striker yang bermain untuk Inter Milan, Mauro Icardi, pada perhelatan Piala Dunia 2018 di Rusia, Juni mendatang.

Icardi sendiri juga tidak memiliki catatan bagus pada level timnas Argentina, tercatat dia baru empat kali bermain untuk timnas senior dan belum mampu menorehkan gol.

Dilansir dari Football Italia, pencoretan nama Icardi ini disebabkan karena dirinya yang sudah lama tidak bermain lantaran sering menderita cedera.

Selain itu, persaingan pada lini serang tim tango (julukan timnas Argentina) yang sangat ketat menjadi salah satu alasan Sampaoli mencoret mantan pemain Sampdoria tersebut.

Di posisi striker sendiri, Icardi sudah kalah bersaing dengan Gonzalo Higuain (Juventus) dan Sergio Aguero (Manchester City), yang tampil apik dan konsisten di klub masing-masing.

Sementara itu di level klub pada musim ini, pemain 25 tahun tersebut cukup tampil impresif meski sering menderita cedera, tercatat dia sudah menorehkan 18 gol dan satu assist dari 24 pertandingan yang dijalankan. (ANDI/KS)

(Visited 385 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo