Offside.co.id

Schweinsteiger Frustrasi Main di MLS

Kamis 11 Mei 2017 10:48 WIB

Offside.co.id – Bastian Schweinsteiger mengaku frustrasi bermain di liga papan atas Amerika Serikat, MLS (Major League Soccer) usai pindah dari Manchester United ke Chicago Fire.

Pemain berusia 32 tahun sama sekali tak terkesan dengan kualitas sepak bola yang ada di negeri Paman Sam, dimana timnya gagal menang di tiga pertandingan terakhir mereka.

“Chicago Fire finish di peringkat bawah selama dua musim dan saya tidak mengharap kami akan memenangkan semua laga dan langsung naik ke papan atas,” tutur Schweinsteiger dilansir dari Goal International.

“Pengaruh seorang pemain dalam sepak bola tidak terlalu besar jika dibanding olahraga lainnnya. Kami tidak bermain seburuk itu hingga sekarang dan kami ada di levelyang sama, namun masih ada banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.”

BACA JUGA :   Mengecewakan, Indonesia Terkapar Dihajar Malaysia

“Kita semua tahu liga ini tak seperti Premier League atau Bundesliga dan tentu saja saya merasa frustrasi ketika ada pemain yang kehilangan bola atau tidak menerapkan taktik yang disepakati sebelumnya. Saya tidak menyalahkan siapapun, saya yang masih harus beradaptasi.”

“Jika anda bandingkan dengan timnas atau Bayern Munchen, bedanya amat besar, namun saya tahu apa yang saya lakukan.”

(Visited 428 times, 7 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid