Offside.co.id

Schweinsteiger Tak Sempat Berpamitan Dengan Pemain MU

Kamis 30 Maret 2017 18:02 WIB

Offside.co.id – Bastian Schweinstegier telah resmi bergabung dengan Chicago Fire di kompetisi Major League Soccer (MLS). Namun pemain asal Jerman ini mengaku tidak sempat berpamitan dengan mantan rekan-rekannya di Manchester United.

Status Schwinsteiger sebagai pemain baru Chicago Fire diresmikan pada Rabu (29/3) kemarin dengan durasi kontrak selama satu musim.

“Itu tidaklah mudah karena keputusan itu agak terlambat sehingga saya tidak bisa mengucapkan selamat tinggal untuk tim,” kata Schweinsteiger dilansir dari Skysports.

“Mereka juga menghadapi pertandingan tandang melawan – saya tidak ingat – tapi mereka memiliki pertandingan pada hari Minggu jadi saya tidak memberitahu mereka agar fokus mereka tidak ke saya,” lanjut gelandang 32 tahun itu.

“Saya punya banyak waktu di sana, terutama dengan teman-teman dan para staf, itu waktu yang baik dan saya menikmatinya,” lanjut dia lagi.

Menghadapai lanjutan MLS, Chicago Fire akan menjamu Montreal Impact pada Sabtu (1/4) mendatang di Toyota Park. Schweinsteiger menyatakan siap bermain jika pelatih membutuhkan.

“Saya sudah bersiap sebelum datang ke sini dan tentu saja saya perlu latihan beberapa hari tapi saya merasa siap setiap pelatih membutuhkan saya,” tuntas eks Bayern Muenchen ini. (BM)

(Visited 45 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid